Just another WordPress.com site

setelah 8 bulan terpuruk dalam sumur gelap….

guyyysss….
aku mau berbagi cerita dikit tentang kehidupan percintaanku..
aku kemaren2 sempat melalui 8 bulan yang sangat2 tidak mengenakkan, krisis hati berkepanjangan, yang nyaris ga ada ujungnya… sempat pula menjauhkan angan tentang pernikahan, dan segala sesuatu yang berbau pasangan. benar-benar pengen hidup sendiri, mandiri.
masalah tuh juga yang bikin aku jadi seorang self injury (kumat, karena sebenernya aku seorang self injury sejak umur 13 tahun),,
waktu aku ada di masa2 yang kerap aku sebut “sumur gelap” tu, aku ngrasa down bgt. aku sadar, aku punya Tuhan, tapi tuh sebatas dipikiranku. aku tetep nyakiti diri sendiri buat nutupi sakit atiku…
sampek akhirnya aku bercermin, terus terang aku kaget, liat lingkaran item di sekitar mata, tangan penuh gores2 merah kehitaman, bekas luka n luka baru bercampur jadi satu, seketika tu aku nangis, dalam hati aku tereak, aku jenuh sakit….
aku kmbali ke Tuhan, minta petunjuk, minta disembuhin, minta dibimbing, minta dikuatkan, n minta diperlihatkan jalan keluar.
dan akhirnya sekarang, aku bisa sembuh. sembuh jasmani rohani…., berkat Tuhan, juga dukungan dari orang yang memberikanku rasa sakit. , ga ada tempat mengadu paling tepat selain Tuhan….
untuk kedepannya, masalah percintaanku, aku lebih memilih untuk diam, karena di masa lalu, aku dah terlalu banyak bicara. udah saatnya aku diam.

Tinggalkan Balasan

