Just another WordPress.com site

hanya untuk-Mu Ya Rabb

cinta terhadap sesama manusia hanya akan membuatku lemah.hanya ingin menyerahkan jiwa ini kepada Sang Esa agar semua perih, pedih yang kurasa akibat cintaku terhadap sesama manusia, sirna dengan adanya kasih dari-Nya.Tuhan tak akan berpaling sedikitpun dari kita, Ia akan dekat jika kita mendekat. tapi tidak begitu dengan manusia, belum tentu mereka mendekat saat kita dekat. Cinta terhadap sesama manusia syarat akan cacat, namun cinta Sang Esa tanpa celah. cinta kita kepada-Nya se-Esa nama-Nya. utuh. satu. tak terbagi. cinta pada sesama manusia rawan akan kejenuhan, tetapi tidak ketika cinta ini hanya pada-Nya. karena tanpa diminta pun Ia telah melimpahkan kasih sayang yang tak terbatas dari setiap tetes rejeki yang diberikan pada kita. mungkin karena itu juga Tuhan menciptakan rasa sakit terhadap cinta sesama manusia, agar kita selalu tersadar bahwa tiada cinta yang lebih indah selain cinta kepada-Nya. satu hal yang pasti, Tuhan adalah Maha Sempurna, Ia tidak akan pernah meninggalkan kita, sekalipun kita meninggalkannya.IA meniupkan cinta melalui hembusan-hembusan nafas yang kita rasakan setiap hari, setiap menit, setiap detik, tanpa henti. cinta Tuhan terhadap kita tersaji dalam setiap nikmat, dan rejeki yang kadang lupa kita syukuri…….

cintaku terhadap sesama manusia tidak akan pernah mengalahkan cintaku kepada Tuhan. nama yang slalu ku sebut setiap hari, adalah nama Sang Esa,entah sadar, entah tidak, Tuhan lah segalanya.
aku mencintai-Nya lebih dari segalanya. jika suatu saat cintamanusia lain terhadapku sudah tak ada lagi, aku harus tetap tersenyum,

setidaknya, cinta Tuhan terhadapku akan selalu ada, tak akan pernah pudar………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s