Just another WordPress.com site

statistics,,,,,killing me softly

sumpahhhh….
tertekannnn..
uts yang mengecewakan..
bukan kecewa ma someone or whatever…
smuanya gag bisa maksimalll,
proposal thesis yang dah susah payah dikerjain sebaik mungkinnn,, tiba2 ilang begitu ajah ditelan virus 1.5 jam sebelum dikumpulkan,,,
dan akhirnya,,, jadilah pulang lah kembali aku ke bhumi Mojopahit tercinta buat bikin lagi,, cz data2nya di rumah smuaaaa…
stelah bikin lagi dan akhirnya gag bisa maksimal (karena gag ada scope and limitation ma significance of the study),,, tapi tetep dikumpulinn..
biarin, gag peduli dapat nilai brapa yang penting ngumpulin n dah berusaha semaksimal mungkin. penderitaankuw gag cukup sampek di situ,,,
uts take home statistik yang harus dikumpulin pagi tadi dam 07.00, gagal!!
entahlah wezzzz,
kalo ngerjaennya manual,, akuww bisa,, tapi pake spss…., yang akuw gag punya programnyaaa…
jadilah otakku mendidih karena takut..,, kwatir, gemess, ,mangkel, gopoh, dll………….,,,
sampek drop, dan akhirnya tumbanglah akuwwwww….
😦
😦
😦
yow weisss,,, ikut susulan dikumpulin hari sabtu besog ajahh!!

wish me luck guys…..

One response

  1. buk kok bhs.inggris se kulo mboten saget ngarteaken

    November 2, 2010 pukul 2:02 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s